Langsung ke konten utama

Wisata Paket Body Rafting Citumang Pangandaran

paket-body-rafting-citumang-pangandaran

Paket Citumang rafting Pangandaran membagikan paket yang setimpal buat seluruh golongan. Kalian pula bisa mengajak keluarga ataupun sahabat Kalian untuk 

merasakan keseruan body rafting Citumang Pangandaran. Suasana dan pemandangannya lagi amat adem serta asri. Amat sesuai bagaikan tempat refreshing buat keluarga Kalian. 

Destinasi Darmawisata di Citumang Pangandaran 


Paket Citumang Pangandaran ialah darmawisata alam yang terdapat di dusun Bojong, kec. Parigi, Kab. Pangandaran. Jarak antara darmawisata citumang ke Pangandaran dekat 30 menit. Buka tiap hari mulai dari jam 7 pagi sampai jam 4 petang. Citumang pula diketahui dengan sebutan“ Green Valley” supaya lebih mendunia. Yang menarik lagi dari darmawisata Citumang ini merupakan river atau air bengawan yang bening yang membelah hutan Asli yang membuat Kalian semacam berpadu dengan alam sambil menikmati keseruan dari kegiatan body rafting. 

Untuk Kalian yang amat mau menghadiri darmawisata Citumang, datanglah pada durasi gersang sebab kondisi airnya lumayan baik serta bening, buat pemilihan jadi lebih berkesan dengan keindahannya yang menarik. Kita pula membagikan paket body rafting Citumang Pangandaran hingga pada wisatawan serta bisa menikmati indahnya alam yang kancap eksentrik. 

Ada pula perihal yang hendak kita jalani antara lain: 

• Berenang 

• Menyusuri bengawan Citumang 

• Terjun dari berdasarkan tebing 

Alat: 

• Hotel 

• Tiket masuk Citumang 

• Asuransi 

• River Guide 

• Perlengkapan body rafting 

• Nasi Liwet 

Memo: 

Buat paket body rafting Citumang 


Pangandaran turis harus booking paling tidak 1 hari saat sebelum hari H. Buat harga yang kita bagikan dapat nego bila turis lebih dari 10 orang. Harga bisa bertukar pada hari prei jauh semacam dikala Idulfitri serta tahun terkini. 

Kegiatan Roundown Citumang 


  • Jam 07. 00: Menaruh benda ke hotel 
  • Jam 07. 00- 07. 30: Perencanaan mengarah citumang 
  • Jam 07. 30- 08. 00: Penjelajahan mengarah citumang 
  • Jam 08. 00- 08. 30: Perencanaan body rafting Citumang Pangandaran 
  • Jam 08. 30- 10. 30: Aktivitas body rafting Citumang Pangandaran 
  • Jam 10. 30- 11. 00: Ubah pakaian 
  • Jam 11. 00- 12. 30: Insoma 
  • Jam 12. 30- 13. 00: Kembali ke pangandaran 
  • Jam 13. 00: Check in penginapan.

Postingan populer dari blog ini

Toko Buket Bunga Medan Instagram

Buket bunga Medan Instagram ialah suatu gerai karangan buket bunga yang dapat kita jumpai di instagramnya kepunyaannya di@buketbungamedan dengan banyak opsi serta dirangkai dengan amat bagus, buket bunga Medan ini pula senantiasa di cari oleh banyak orang sebab buket bunga ini dapat di pakailah buat sebagian kebutuhan. Buket bunga itu dapat di pakailah buat di bagikan pada seorang yang special, buat melaporkan perasaan cinta, buat di bagikan pada orang yang lagi bergembira ataupun juga buket bunga ini bisa di pakailah buat menjenguk orang yang lagi sakit. Bucket bunga ini pula ialah susunan bunga yang sudah terdapat semenjak lamban serta dapat di bikin dengan bermacam tipe bunga yang dapat kita miliki. Buat dapat memperoleh buket bunga yang menawan, hingga kita pula wajib menghadiri gerai bunga yang telah bermutu buat membuatkan kita bucket bunga ataupun dapat Kamu browser di google gerai buket bunga Medan Instagram sebab kita memasarkannya pula dengan memakai alat sosial.  S

Jangan Terlalu Bebani Pulisic Gantikan Hazard, Chelsea

Christian Pulisic diharapkan bisa mengambil alih kedudukannya Eden Hazard di Chelsea. The Blues pula dimohon bukan sangat membebaninya biar perihal itu bisa terkabul.  Chelsea memperoleh Pulisic dari Borussia Dortmund Januari kemudian, sehabis dibelinya dekat 57 juta lbs sterling atau sebanding dengan Rp 1, 021 triliun. Ia dipinjamkan lebih dahulu hingga akhir masa, saat sebelum tiba ke Stamford Bridge di masa panas ini.  Lagi berumur 20 tahun, Pulisic digadang- gadang calon kartika era depan. Pemeran asal Amerika Sindikat itu memiliki keahlian orang yang mendekati Hazard.  Bersama Dortmund, Pulisic memiliki memo 19 berhasil serta 26 assist dari 127 performa. Mantan pemeran Dortmund, Patrick Owomoyela, beriktikad winger muda itu hendak berhasil di Inggris.  " Dengan cara totalitas, ia pemeran luar biasa serta bertalente, serta senantiasa, hendak lagi dapat bertumbuh, aku percaya itu," tutur Owomoyela, dikala diwawancara The Gerak badan Bank.  "

5 Trik Rahasia WhatsApp yang Wajib Anda Coba

WhatsApp ialah salah satu aplikasi catatan praktis terpopuler yang mempunyai banyak karakteristik. Bukan cuma itu, aplikasi kepunyaan Facebook ini pula telah mendapat miliaran konsumen.  Bagi informasi terkini dari Statista, WhatsApp memiliki lebih dari separuh miliyar konsumen aktif setiap hari di semua bumi, naik dari 450 juta di suku tahun kedua tahun 2018.  Tidak hanya dipakai dalam mengirim catatan bacaan, WhatsApp pula bisa mengirim akta, gambar sampai film.  Aplikasi ini pula dapat dipakai buat memberi kegiatan tiap hari lewat Status serta karakteristik mendekati dengan Stories pada Instagram.  Selanjutnya sebagian kiat rahasia WhatsApp yang bisa jadi belum Kamu tahu, begitu juga yang diambil dari web Pocket- lint.  1. Temui orang yang sangat kerap Kamu membujuk bicara  Siapa sesungguhnya orang yang sangat Kamu kerap membujuk ucapan? Mungkin tidak yang Kamu pikirkan.  Terdapat metode buat dapat menciptakan banyak orang yang sangat kerap Kamu kir